Kamis, 03 November 2011

awal pertemuan

waktu itu awal masuk sekolah setelah liburan semester pertama waktu kelas sepuluh. setelah satu minggu sekolah datang serorang siswa baru. awalnya aku pikir dia itu tipe orang yang enak untuk diajak bercanda yang nyeleneh. selama tiga bulan pertama kita sempet deket banget, tapi setelah lewat sampe tiga bula jarak antara aku dan dia itu mulai renggang, entah mengapa mungkin karan aku dan dia sering bertengkar hanya gara-gara masalh yang menurut aku sepele, tp aku tidak tahu menurut dia, mungkin dia menganggap semua guyonan yang aku buat itu serius. mungkin itu yang membuat aku dan dia mulai berjauhan,


apalagi sekarang, sepertinya dia tidak menganggap aku ada, dia spertinya sudah mulai lupa dengan aku.kenana? jawabnya karna sekarang dia sudah mulai tidak peduli lagi dengan aku, dia lebih senang bila dia mengejek aku, membuat aku marah, mungkin itu yang membuat dia senang. aku hanya bisa bersabar menghadapi sifat dia yang sperti itu. apalagi setelah dia tahu perasaan ku yang sesungguhnya, mungkin dengan hal itu membuat dia mersa enggan untk berdeakatan degnan ku lagi, padahal aku berusaha ntuk menyimoan perasaan itu dalam-dalam, namu aku hanya seorang manusia aku pun tak bisa untuk menyimpan persaan itu dan ahirnya menyaan hal yang tak patut untuk ditanyakan kepada dia.

dengan hal itu aku berharap hubungan kita akan baik-baik saja. dan kita bisa menjalin hubungan persahabatan yang layak untunk disebut ssebagai sahabat,

dankata yang ingin ku ucapkan kepadamu adalah AKU CINTA KAMU .

2 komentar:

  1. ada masanya kita bersabar..
    karna bersabar tidak ada batasnya,
    mungkin sekarang ia tak menganggap mu ada,namun,ada saat nya dia memandang mu,,,
    seperti ku,aku mengalami hal yang sama, sabar, dan kau akan mendapatkannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah kulakukan hingga sampai saat ini.
      terimaasih masukannya.
      saya akan terus berusaha untuk tetap bersabar

      Hapus